Mr Mr

ASSALAMUALAIKUM!

HELLOOO!!
You know right?? ^ ^

GG

Banyak yang bilang konsep mereka ini terlalu sexy gimana gitu. Tapi, menurutku mereka ini biasa aja kok. Sexy sih, iya. Cuma, gak vulgar.
Seperti biasa, mereka ini Sexy tapi berkelas!
Hey, This is Girls’ Generation!!

Walaupun mereka sexy, so what? Mereka udah hampir 7 tahun!
Ingin dong, memperbarui konsepnya. Masa iya imut terus. Lagian ini gak terlalu sexy kok. ^ ^

Okyu, aku mau share foto Teasernya.
Check out!

girlsgeneration_01Yoona!
Kalau menurut aku, Yoona sih sebenernya gak cocok buat make-up yang kayak gini. Wajah Yoona lebih cocok ke natural cute gimana gitu. Tapi, yah biasalah. Si Face-nya SNSD ini tetep kece kok. Namanya juga artis tercantik dikorea -,- *uhuk*. FORGET IT!

girlsgeneration_02

Taengoo!
Leader cute ini emang cute banget yah! Walaupun dibuat style yang kayak gini, menurut aku dia tetep cuuute! ^ ^
Sa~ rang~ hae~ yo~ Kim~ Tae~ Yeon~

girlsgeneration_03

Magnaee!!
Wah, bagus nih fotonya. Wajah datar si magnae tambah make-up trus pose, Klop!!

girlsgeneration_04

Haaaa!! JUNG JESSHKAAA!
MY BARBIE. MY BABY! ^ ^
Mau gimanapun, aku pasti bakal bilang dia cantik! Jadi, gak perlu banyak komen! kalau udah berhubungan dengan dia, yang pasti dia Cantik, Imut, Manis, bikin geregeett!!

girlsgeneration_05Soonkyu!
Ah, gimana yaah, kalau dia kek gini, menurut aku dia mirip sama sohee. Huehehe.
Yang jelas aku kurang suka kalau dia berpenampilan kayak gini. Sukanya yang imut-imut. Soalnya dia imuuut banget! ^ ^

girlsgeneration_06Hyaaaaa.. Kim Choding!!
Yang ini juga gak perlu banyak omong! Britney Spears Korea ini kalau udah soal style-style yang kayak ini emang paling BEST!! ^ ^
Wajah sinis nya itu looh!! Ugh! Hyoyeooon Lopyu laah!

girlsgeneration_07Sooyoung.
Emmm.. ammm… emmm….
Menurutku….
dia aneh. 😦 Rambutnnya, trus wajah yang maunya ketawa aja. Aaah, aku gak suka. Aku paling suka saat dia di The Boys atau di MV All My Heart is For You. Dia kayak Ratu!

girlsgeneration_08Kwon Yul!
No comment! pokoknya, CANTIK!

girlsgeneration_09Fany Fany Tiffany!
Menurutku dia yang paling PERFECT untuk konsep kali ini. Liat aja, make-up nya itu. Cocok banget sama dia! Lipstick, rambut, dll. Yah, tipikal tiffany banget lah. Cewek glamour yang garang! kkkk~

OKE! I’M DONE! SORRY! THIS IS JUST MY OPINION.
Dont’ Judge me bad Okyuuu!! ^ ^

Regards : Swarani Mustika -SMH-

ASSALAMUALAIKUM!

Leave a Reply β™₯